Tuesday, September 27, 2016

Cara SADIS isengin hp Android temen kamu

Cara Sadis Isengin Hp Android temen kamu



Di era Internet of Things (IoT) ini hampir semua kegiatan apapun bisa dilakukan dengan sebuah Smartphone, seperti berbelanja, berjualan, membaca berita, memesan kamar hotel dan lain lain. hampir semua orang memiliki sebuah Smartphone Android, terutama kaum Remaja, Dewasa, bahkan anak SD dan Lansia juga memilikinya. nah, disini saya akan memberi tahu kalian cara isengin temen kamu dengan cara yang sadis dan mengenaskan :v


  1. Siapkan HP korban, pastikan itu Android, bukan iPhone atau Symbian 
  2. Buka pengaturan, Liat apakah di pengaturannya ada pilihan "Developer Options" atau "Pilihan Pengembang" Jika ada langsung menuju nomer 6
  3. Jika tidak ada, pilih "about phone" atau "tentang ponsel"
  4. Sentuh "Build Number" sebanyak 7 Kali sampai ada tulisan "you are now a developer" atau "sekarang kamu menjadi pengembang"
  5. Setelah itu tekan Back
  6. Sekarang sudah muncul pilihan "Depelover Options" di pengaturan, lalu tekan dan aktifkan
  7. Cari Pilihan:
    "lihat pembaruan permukaan"
    "tampilkan batas tata letak"
    "Lokasi Penunjuk"
    "Paksa arah tata letak RTL"
  8. Aktifkan semuanya, dan lihat apa yang terjadi, layarnya akan berkelap-kelip seperti lampu Diskotik 
  9. Segera kembali ke menu utama, matikan layarnya dan berikan Android kepada Korban 
    10. Cara meNon-Aktifkannya tinggal lakukan kembali cara nomor 7 - 8
 
Selamat Menjahili 


NOTE: 
  •  Resiko ditanggung sendiri, kalau dimarahin jangan salahkan saya :v
  •  Menu Depelover Options di Xiaomi akan muncul di opsi "Setelan Tambahan"
  •  Cara ini juga bisa dilakukan saat ada Razia HP di sekolah, tapi kamu harus jago berakting  dan berpura-pura kalau hp kamu rusak, sudah saya coba dan berhasil :v

6 comments:

  1. Yah cara itu gw dah tau pass gw otak atik hp gw di opsi pengembangan terus muncul tata letak dan gw dah gk tau kembaliin gimana dan gw coba pergi ke tempat gw klik tadi terus kembali deh (Gw kira hp gw rusak hehehe)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. perlu saya coba nih, buat ngerjain musuh...

    ReplyDelete
  4. wahahahhaa parah banget ini tapi kalo bisa merusak bahaya minn

    ReplyDelete
  5. Wah sekali-sekali bisa dicoba nih gan :)

    ReplyDelete